Selasa, 24 Januari 2012


Adriano Galliani berbicara tentang pasar transfer di pertemuan Lega Serie A, menjelaskan situasi Maxi Lopez (ada kesepakatan dengan Catania dan sang pemain) dan Tevez (ada masalah segitiga dan ada tiga faktor).
MILAN – Inilah yang dikatakan Adriano Galliani yang tersenyum di depan kantor Lega Serie A.
TENTANG MAXI LOPEZ
Situasinya sangat sederhana, kami punya kesepakatan dengan Catania dan kesepakatan dengan sang pemain. Bagi saya tampaknya ia sudah di Milan, tapi kini kami akan lihat. Tes medis? Tenang saja, kita lihat nanti ... Kami akan menunggu beberapa hari lagi . Maxi Lopez adalah pemain yang sangat menarik minat kami, sangat mungkin ia datang.
TENTANG TEVEZ:
Apakah ia ingin bergabung dengan Milan? Kami juga menginginkan Tevez. Sudahkah saya meneleponnya? Ya, dengan salah satu aktor dalam segitiga ini, jadi City atau Paris Saint Germain. Kami akan lihat, masih ada tujuh hari lagi sebelum akhir pasar transfer.
TENTANG KEDUANYA:
Jika Tevez tak datang maka Maxi Lopez yang akan datang. Itu yang satu atau yang lainnya, jelas tidak keduanya. Situasinya sangat jelas, City dan Paris Saint Germain tahu itu, Catania dan Maxi Lopez tahu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar